Surat Kecil Untuk Super Junior

Surat paling sedih dari sebuah Fans untuk Idolanya, tersedih sepanjang perjalanan karier Super Junior. yang di persembahkan dari fans nya.

Isi surat yang tak mungkin bisa di lakukan.. disamakan oleh fandom lain

Hanya ELFs yang bisa.

Dan, hanya Super Junior yang bisa membuat Fans nya seperti ini..

Menunggumu, aku mau. dan aku berusaha untuk sanggup. menunggu yang lain, aku tak mau karna aku tak sanggup.

Menunggu, kami akan setia menunggu satu persatu member yang menjalani tugas wajibnya.

Menunggu, kami tetap menunggu agar semuanya lengkap lagi. dan jadilah 15=1

Banyak yang bilang. Cinta hanya untuk satu orang. tetapi kami, cinta kami untuk 13 orang. bahkan 15

Waktu berjalan, 1 persatu menghilang. Waktu berlalu, semua kembali = PROM15E to 13ELIEVE

Teman-temanku mengajak untuk nonton layar lebar. aku tak mau karna aku setia pada televisi. menunggu drama dari sang idola (member Super Junior)

tak perduli apa yang orang katakan tentang mereka (SJ). kami (ELFs) akan selalu ada untuknya.

SuperJunior.. kalianlah idola kami.. kami lah fans kalian..

Airmata kami meluncur begitu saja dari kelopak. saat bisa melihat langsung sang idola bergaya didepan mata.

Saat tak bisa melihat langsung konser kalian, sedih.. kecewa.. semua ada dibenak kami.

Teruslah berjaya.. teruslah bersinar.. menerangi cahaya masa depan perindustrian..

Super Junior.

Phosted by: Mels – All4SuperJunior
all4superjunior.wordpress.com

2 komentar di “Surat Kecil Untuk Super Junior

  1. my dear member of super junior , and always eager to continue working in your duties as a member who is in love elf . ” hello sweet elf indonesia ”
    there is no turning back … okk

Tinggalkan komentar